Tuesday, May 4, 2010

pangrango mei 2010




kalo pernah ke gede tapi belum pernah ke pangrango spt ada yg kurang lengkap..krn ke dua gunung itu memang berdekatan..bahkan puncaknya saling berhadapan..dari puncak pangrango bisa lihat kawah gunung gede yg megah.

keinginan utk melengkapi gede-pangrango ini akhirnya terwujud berkat event dari kaskus-oanc ( ndarzz,shorea,raga,adi, bang anwar, gopak, ajimujeb, egi, ade, feri, tiwi,hendra, husen)

selepas pos kandang badak..mulailah mencoba jalur pangrango..yg ternyata naujubilah parahnya. tapi semua sengsara hilang ketika sampai ke lembah mandalawangi yg penuh edelweis dan berkabut tebal.

18 comments:

  1. Kapan gw punya ke ingginan ke gunung ?????

    ReplyDelete
  2. @adie..hahahaha...gw dulu juga ga pernah kepikiran ke gunung...tapi krn ga tahan sama jakarta yg makin sumpek akhirnya pengen ngungsi ke kebun teh dan kaki gunung di bogor...tapi tahunya malah keterusan sampe ke puncak gunung ..hehehe

    ReplyDelete
  3. gw lebih demen laut ... berenang n berjemur ... kalo kabur yaa selalu kelaut bermain air .. perna sekali ke gunung tp ngak dapat feel nya. Kayak nya perlu gw coba lai nich

    ReplyDelete
  4. klo gw sebenernya bukan ke gunungnya tapi lebih ke hutan dan udaranya..klo gunungnya gundul dan panas..gw ga suka.

    ReplyDelete
  5. hahahahaha, ntar aku coba dech ke papandayan dulu dech hahaha

    ReplyDelete
  6. ada yang kurang nih jok, foto jalurnya yang "naujubilah" di posting dong :D
    btw nice trip gan hehehe kaskus banget ;)

    ReplyDelete
  7. dulu pernah, gng gumuruh, gede, langsung pangrango...tp wkt sampai pangrango aku nya sakit, jd gak turun ke mandalawangi...
    sampai skrg msh kepikiran terus tuh mandalawangi :(
    klo kesana lagi ajak2 ya, djok...

    ReplyDelete
  8. waa....berat wik jalurnya..muter2 ga nyampe nyampe...sempet kepikiran ga bakal kesono lagi..tapi ga tau lagi klo ya ntar...

    ReplyDelete
  9. "awal pendakian..bulan di atas gn gede "

    bukan bulan diatas gunung gede bang, tapi pangrango... :D

    ReplyDelete
  10. wah lain kali boleh join't nich aku..udah lama gak naik lagi...Next Trip Rinjani kah??he..he

    ReplyDelete
  11. @daox..rinjani sih pengen banget..tapi lagi masalah kan anak gunungnya. klopun kesana lagi pengen full trek sembalun sampe senaru.

    ReplyDelete
  12. kalo dari arah jembatan kayu..yg kita liat bukan gn gede ?,,baru tahu ..thanks koreksinya..hehehe

    ReplyDelete
  13. Kemarin kita satu tim, sayang karena capek nunggu dari jam 22 sampe 04 pagi gak tidur di mang Idi akhirnya saya milih tidur di kandang badak. Pulang ngebut 2 jam sampe bawah. Salam.

    ReplyDelete
  14. @setapak..ente dicariin tuh sama anak2...katanya pagi2 di cariin udah lenyap..hehehe...

    ReplyDelete
  15. bulan juli udah mulai dibuka kok, ada pendakian massalnya juga kok...

    ReplyDelete
  16. Bukannya saya yang pagi2....tapi yang bertiga tu di tenda pules banget sampe siang heheeh...

    ReplyDelete
  17. nah loh ente di komentarin sama dedengkotnya gede pangrango ( bang riko louis ) !!!

    ReplyDelete